SEMESTER GENAP 2021/2022 SMP MAZRO'ATUL ULUM MEMBERLAKUKAN TATAP MUKA POLA 3 HARI



SMP Mazro'atul Ulum Paninggilan Selatan telah memberlakukan PTM dengan pola 3 hari dalam 1 minggu dari yang sebelumnya pola 1 hari dalam seminggu. Siswa dibagi dalam 2 sesi yaitu sesi 1 dan sesi 2 berdasarkan urutan absen. Peserta didik dengan absen urutan awal mendapat sesi 1 dan masuk sekolah setiap hari Senin, Selasa dan Rabu, sedangkan peserta didik dengan absen urutan akhir mendapat sesi 2 dan mendapat jadwal masuk ke sekolah setiap Kamis, Jum'at dan Sabtu.








Kegiatan belajar tatap muka ini dimulai sejak awal semester genap Senin, 13 Desember 2021. Peserta didik yang mendapat jadwal tidak PTM ke sekolah pada hari itu tetap diberikan pembelajaran berupa link yang memuat soal untuk dikerjakan untuk mengukur dan memantau proses belajar walau dari rumah. Kepala Dinas pendidikan Kota Tangerang, Jamaludin menerangkan bahwa, pembatalan PPKM Level 3 tidak mempengaruhi jadwal libur sekolah di Kota Tangerang. "PPKM Level 3 memang dicabut, tapi Permendikbud No 29/ 2021 belum dicabut, jadi tetap kita dasarnya ada (KBM) secara daring dan luring," terang Jamaludin, Selasa (14/12).


Menurutnya, selama periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, para siswa SD dan SMP tetap melaksanakan KBM pada waktu tersebut. Sementara libur sekolah, digeser menjadi tanggal 3 sampai 20 Januari 2022. Namun, jadwal kalender pendidikan ini masih disesuaikan dengan kondisi sekolah.

Sumber : Merdeka.com


______________
Follow us on :
Faacebook Page : SMP Mazroatul Ulum
Instagram :smp_mazroatululum
Twitter : smp_mazul
Situs : www.smp-mazroatululum.com

#ppdb2022 #smpciledug #infosmpislam #pesantren #infoppdb #anaksmp #sekolahislam #mazroatululum #infosmp #info_ciledug #tahfidzquran #tangerang #ppdbsmp

Komentar

Postingan Populer