SMP Mazro'atul Ulum mulai laksanakan PTMT dengan optimis

 


    Setelah beberapa lama melaksanakan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) , SMP Mazro'atul Ulum telah menyiapkan diri untuk memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Sebelumnya telah dilakukan simulasi kegiatan PTMT ini pada tanggal 9 Oktober 2021 guna mengetahui teknis lapangan kegiatan PTMT ini.

    Kegiatan PTMT hari pertama, disambut baik oleh seluruh warga sekolah, baik itu kepala sekolah, manajemen sekolah, guru, dan tenaga staff kependidikan SMP Mazro'atul Ulum. Seluruh warga sekolah menerapkan protokol kesehatan serta sangat antusias dengan kegiatan pertemuan tatap muka terbatas.

    Kegiatan PTM di SMP Mazro''atul ulum dilaksanakan selama 2 jam yakni dari pukul 13.00 - 15.00 WIB saja. Dengan dilaksanakan PTMT secara bergilir dan terjadwal diharap dapat menjadi solusi memaksimalkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Protokol kesehatan diusahakan selalu diterapkan, dimulai dari pengecekan suhu dengan thermogun oleh satgas sekolahkemudian mencuci tangan, dan penyemprotan disinfektan di setiap kelas disaat sebelum dan sesudah kegiatan belajar mengajar.

Penyemprotan disinfektan.

Memberi salam kepada para guru tanpa bersentuhan.

Wajib memakai masker selama kegiatan belajar mengajar.

    
    Kepala Sekolah SMP Mazro'atul Ulum Bpk. Drs. Bunyani Hasbi dalam video PTMT SMP MAZRO'ATUL ULUM mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada Kepala Dinas kota Tangerang Bpk. Drs. H. Jamaluddin , M.Pd yang senantiasa terus memberikan arahan, bimibingan dan pendampingannya

    Beliau juga menambahkan untuk para orang tua yang hendak membayar administrasi agar teap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin dan mengawal kegiatan PTM dengan penuh semangat,disiplin, dan optimis.


Semoga kegiatan PTM dapat dilaksanakan secara lancar dan disiplin. Aamiin ya rabbal 'alamin.

________________________________________
Follow us on :
Faacebook Page : SMP Mazroatul Ulum 
Instagram :smp_mazroatululum 
Twitter : smp_mazul 

Komentar

Postingan Populer